15 May 2008

ALM H M Suharto

Jadi inget dulu jamannya alm Pak harto tuh gak ada acara antri minyak kaya sekarang. Padahal aku tuh sempet BT berat ama beliau n keluarga cendana yang super korup. memang...setiap pemimpin besar pasti akan membuat kesalahan besar.

entah apa jaman orba itu korupsi emang sedikit or emang gak ter expose aja. tapi menurut papah (yang sebenernya selalu gak setuju ama pak harto) jaman orba tuh emang pah harto n anak2nya korup semua, tapi pejabat2 tug gak banyak yang berani korup soalnya pak harto jahat jadi gak ada yang berani ngambil bagiannya. klo sekarang sih...mulai dari kelurahan sampai DPR pada berlomba2 (yah mungkin kita tetep berbicara oknum, tapi yang bener ama yang gak bener banyak yang gak benernya). KPK suah mulai menampakan taringnya nih..tapi klo HUKUM tetep bisa dikendalikan dengan UANG ya mau dikata apa.

Emang sih dulu utang kita banyak.. tapi rakyat kenyang..

Post a Comment