26 July 2007

Big day for abie

Akhirnya urusan2 abie di sekip n grafika rampung, gile aja administrasi, surat2, nilai2, bikin susah mahasiswa aja...ping-pong tetap terjadi. Untung aja aku gak kul di teknik, kok perasaan tuh rumit banget mau pendadaran aja kudu nilai masuk semua, ngecek nilai aja butuh berhari2 dan tetep..ping-pong. GEMEZZZZ. beda banget ama FK. ya ampun, merasa beruntung banget dapet bapak n ibu TU yang baek hati. Mo minta surat masih kul tinggal tulis aja, tunggu 2 hari langsung jadi. beda ama bie yang harus minta tanda tangan di grafika n di sekip. TOBAT.

JRENG>>JRENG...akhirnya bie pendadaran hari rabu tanggal 25 juli 2007. Aku pas masih jalan proyek assesment di bantul so gak bisa nungguin. cuma bisa mnemenin beli snack aja pagi2 ke mirota bakry buat dosen penguji. Hihihi... lucu banget ngeliat abie yang belingsetan juga...tegang..padahal kemarin2 dah mantep n siap. pas hari H ya tetep aja mules-mules, sampe aku tuh kudu nungguin snack n gak ikut brefing tim pagi itu cos bie kudu "kebelakang"..mana nanyain mulu "ade dulu mo pendadaran tuh tegang gini gak sih??". aku cuma bisa ngeyakinin bie klo dia tuh BISA. Tapi tentu aja aku gak tenang di Lapangan, sampai dapat kabar.."udah rampung de, lulus"..hmmm leganya.alhamdullilah.Terima kasih ya Allah.

Selamat ya bie :)

Dari bantul yang indah banget ternyata.
25 juli 07
Post a Comment